Membuat Kehidupan Blog Baru

Assalamualaikum wr wb

Akhirnya saya memutuskan untuk menutup blog saya di friendster dikarenakan ketidakseriusan friendster dalam urusan blog. Kejadian pertama adalah berubahnya theme blog saya di friendster tanpa pemberitahuan apa pun dan yang kedua sekarang ini entah kenapa semua isian blog saya hilang semua tanpa bekas. Saya putuskan saya sudah cukup sabar untuk friendster dan saya mau membuat blog baru di wordpress yang memang sudah terbukti serius di urusan blog memblog (bahasa mana nih).

Pengunjung blog yang pernah saya buat memang masih bisa dihitung dengan 10 jari atau lebih (lebih dari 100 maksudnya) tapi buat saya blog bukan hanya untuk dikunjungi orang lain tapi juga seperti diary (wah jadi inget zaman SMP yang lagi demam demamnya buku diary) untuk diri kita sendiri. Oleh karena itu saya harus bisa menyimpan cerita saya ini yang menurut saya bisa dipercaya untuk disimpan dalam waktu yang lama yang mudah-mudahan saya dan orang yang membaca bisa belajar dari pengalaman yang lalu. Bukankah pengalaman adalah pahlawan tanpa tanda jasa (maksudnya guru) yang paling efektif.

Wassalam

Yusuf Sulaiman

18 thoughts on “Membuat Kehidupan Blog Baru

  1. Ough, ternyata bukan cuma saya yg kesal dg blog di FS. Soalnya album foto2 saya dari jaman dulu tuh ada di situ, eh tau2nya raib begitu saja. Asli bikin sebel😦 kl tau gitu mending saya burning ke cd.

  2. waduw…kacian juga ya…

    Tapi sekarang dah punya wadah yang tepat …siapab tau blog ini suatu saat bisa diwariskan ke anak cucu hingga 10000 turunan….hahahaha,,, Mungkin ga ya bang …?Mnrtku mungkin klau setiap keturunan kita diwarisi id juga pasword blog kita…hihihi ..

    saL4M ..

  3. Untungnya saya gak pernah bikin FS. Emang karena gak tertarik aja🙂 Duh, kok bisa gitu sih. Tapi itulah resiko kalo kita numpang di layanan gratisan. Lain halnya kalo punya nama domain sendiri (berbayar) dan hosting di layanan berbayar juga.

    Kata pepatah, ada harga, ada rupa🙂 Mudah-mudahan blogger or wordpress nggak kayak FS ya mas.

  4. walah kirain siapa bang iskandaria, ternyata bang jutawan yang bentar lagi jadi milyarawan ya kekeke. yah semoga saja wordpress tetap berkomitmen dengan baik.

  5. Setauku fs itu fokusnya ke frienship dan nampang muka. Blognya jarang disentuh member. Mirip2 dng fb.
    Jangan nangis yaa..!?🙂

    • Ngomong2 soal fb, saya belum tertarik lagi buka, saya punya account di multiply dan friendster, sepertinya bahkan yang multiply dalam waktu dekat akan dihapus. Ngomong2 lagi, salam kenal🙂

Tinggalkan Balasan

