Sinyal Kuat Jambi! (Katanya)

Untuk menyambut hits (pukulan ke muka) blog saya yang k e 100 dan juga pada saat yang sama saya pulang dari jambi rasanya ada yang kurang pas sebagai mantan (bekas /eks) suara konsumen tidak membuat uneg uneg kekecewaan ketertipuan keheulnya (ini orang bandung doang yang ngartos) terhadap matrix (bukan berarti mau ganti kartu loh, tapi tetep kesel kok tenang aja :-)).

Begitu mendarat di bandara jambi, seperti biasa orang udik handphone seperti saya akan langsung menyalakan hape  (banyak orang bilang pamer, atau sok sibuk terserah deh) tapi yang jelas sebagai orang yang pertama kali baru ke jambi harus kontak orang yang mau ditemui dong (pastinya gitu loch . . .). Senang bukan main main tentunya ketika melihat ada pesan singkat dibawah tulisan INDOSAT adalah sinyal kuat jambi. OW saya akan ke desa di kabupaten TanJabTim yang katanya masih baru itu berarti ada juga dong sinyal,  ah senangnya bisa kontak sama fiza anak kesayanganku.

Besoknya ketika perjalanan menuju desa yang dituju ternyata saya melihat contour/kontur (bener ngga ya tulisannya?) menuju desa terutama setelah melewati sungai yg katanya paling “jorok” namanya seindonesia itu (coba tebak sungai apa itu) bernaik turun (nah ini bahasa aneh lagi). Pokoknya begini deh jadi si mobil itu nanjak terus turun lagi terus nanjak lagi terus turun lagi, sambil sms sms an saya mulai berfikir (ah kepake juga kepala saya) apakah mungkin sinyal indosat sekuat yang dibilang ?. Ternyata benar ! benar benar kacau balau sinyal di perjalanan sehingga kadang sms pun kadang bisa kadang tidak sesuai dengan jalannya. Untungnya, nah ini lah mungkin untungnya. Di desa tempat saya menginap tersebut sinyal ada lumayan kuat.

Kalau INDOSAT mau berkelit dengan perkataan sinyal kuat jambi, harusnya dibandingkan dengan sinyal itu GSM yang setengah dibantu pemerintah itu. Ngga perlu membual bual sampai berbusa bilang sinyal kuat nyata nyata masih lebih bagus dari INDOSAT di jambi. Malu juga saya ternyata punya partner nomor kesayangan dimana dari pada yang mana providernya senang membual.

Gitulah intinya, ternyata masih katanya. nya milik siapa saya ngga tau, tanya aja sama rumput yang digoyangkan.

2 thoughts on “Sinyal Kuat Jambi! (Katanya)

  1. hehe.. sbg mantan anggota pintunet naluri buat ngereview produknya mendadak keluar.

    Btw kl baca tulisan Mas Ucup kebaca bgt orgnya humoris, tapi ternyata… aslinya pendiam bgt! Salam buat si cantik Fiza & mamahnya ya ^_^

Tinggalkan Balasan

